Senin, 17 September 2012

pastikan bahwa engkau yang terbaik

Mengapa terkadang kita harus melepas sesuatu yang sangat kita inginkan dengan alasan dia lebih baik untuknya, aku tidaklah pantas untuknya, dia terlalu istimewa untukku, faktor umur lah. Mungkin bisa juga dengan alasan mengalah demi teman baik.
Sebenarnya perkataan itu boleh dilontarkan untuk seseorang yang tidak memiliki lagi harapan dan keinginan, sadarlah jikalau orang yang kamu inginkan itu sangatlah istimewa maka kejarlah dia dengan sekuat tenaga dan hatimu, apa mungkin nanti kamu akan mendapatkan sesuatu yang sama istimewanya dengan dia? mengapa kamu harus menunggu kesempatan kedua jika kesempatan pertama kamu bisa mengejarnya bahkan bisa mendapatkannya. Jika mungkin suatu saat nanti kamu juga menemukan seseorang yang istimewa apakah dia seutunya sama dengan seseorang yang kamu inginkan pertama kali ? ingatlah penyesalan tidak perna datang di awal dia akan datang di akhir.
Jadi jika suatu saat nanti kamu menemukan seseorang yang istimewa di hatimu, kejarlah dan berfikirlah bahwa kamulah yang lebih baik untuknya dan kamulah yang pantas mengisi hatinya bukanlah orang lain atau siapapun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar