Rabu, 11 April 2012

Tak tenang

Hati saya jatuh bahkan terpuruk ketika harus tau apa yang dilakukan oleh dia. Harusnya hubungan yang terjalin sehat harus dihadapkan dengan masalah kalut yang saya rasa jadi kacau. Tak bisa dibayangkan seberapa bisa hal itu terjadi.
1. kesempatan
2. naluri
3. hasrat
4. kepercayaan
5. kebersamaan
6. hawa nafsu
7. keikhlasan

7 cara bagaimana bercinta kita, jauh tak terbayang misalnya dia sudah dalam tahap tahap yg signifikan. Walaupun tidak sesignifikan yg saya pikirkan akan tetapi kepercayaan itu sudah disobek bahkan dihancurkan.

Saya pun enggan untuk mengulang keadaan keadaan yang memang membuat saya pikiran bahkan terbebani yang bukan karena saya yg salah. Apa harus saya yang mengalah untuk masalah ini. Harus saya yang mengerti dan harus saya yang diam mengikuti alur yang dia perbuat. Alur dan alibi ini saya rasakan sekali seperti tak menghargai saya. Saya pun juga tidak tau apa sebab musabab semua harus terjadi dan terulang. Dalam hati kecil ini bicara untuk tidak berkata bahkan tidak mau berkutak katik masalah itu itu lagi.

Harus saya yang memulai dan saya yang ingin dilakukan untuk merasakan hal ini. Sayapun jenuh ketika hal itu hal itu terulang terulang. Menyudahi ini perih yang saya rasakan kembali ini. apa cinta itu harus selalu perih ?. kasian sekali saya sebagaimana putri malu yang harus disentuh lalu tertutup.

Langkah yg saya ambil selalu dilihat berbeda bahkan juga salah. saya pun terkadang kembali berpikir saya ini cuma mau membuat hubungan ini kembali baik dan sehat sebagaimana mungkin itu terjadi. Tetapi selalu dilontarkan dengan gaya dan alibi dia yang menurut saya menjatuhkan saya bahkan tak menghargai.

Saya harus mengikuti rules permainan cinta yang dia buat. Selalu dirubah rubah dengan gaya nya. Cukup saya sudah cukup untuk itu. Perkataan yg saya lontarkan terkadang tak mendapat apreciate. ataupun tanggapan. Maunya apa sebenarnya. ?

Ingin rasanya kepala ini saya hantamkan kedinding yg keras bahkan tajam sekalipun. Supaya tak terpikir lagi pikiran energi negatif yang ada dipikiran saya. Apa sih yg membuat saya bisa berpikiran seperti itu. Oh God, Bantu saya menjalani hari hari ini dengan nyaman dan rileks sperti adanya waktu dahulu.

Pandangan saya luas bahkan tak terbatas untuk melihat seberapa jauh saya diperlakukan untuk itu. Bayangkan ternyata dia memang punya perasaan yang buruk thd saya. Sad sad sad..cinta tulus itu apa ? tau emangnya ? Bodohnya seorang wanita yg sudah dapat cinta tulus tapi dibuang begitu saja.

Let me see sejauh ini saya lagi merasa tidak nyaman atau hanya perasaan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar