Rabu, 26 September 2012

U should know ?

Dengarkan aku sekali ini saja, kamu harus tau
Ini tidak akan memakan banyak waktumu, yang akan aku sampaikan ada dalam pikiranku..
Aku punya begitu banyak hal untukku katakan

Mungkin dalam tulisan ini aku sampaikan

Saya tidak tahu di mana kamu datang dari mana, kamu terbuat dari apa ?
Sesuatu berbisik padaku begitu baik, bagaimana bisa kamu kirimkan saya sebuah kebohongan ?

Kita bisa membuatnya sederhana
Mengapa kamu selalu mengatur saya dalam kesulitan
Aku belum pernah begitu yakin, perasaan kurangnya saya untuk menunjukkan
Tapi kamu bahkan tidak peduli aku tahu itu

Kamu dapat mengisi matamu dengan air mata
Karangan bunga akan aku bawa wajah dengan senyum
Entah kenapa aku tidak dapat menyangkal
Tapi aku mencoba untuk membiarkanmu

Jika ini adalah permainamu 

Kamu satu-satunya yang membuat aturan
Saya sudah mencoba untuk memainkannya
tapi kamu biarkan aku menemukan aturannya
Aku lelah untuk memainkan
dan saya kehilangan diri saya sendiri untuk apa-apa

Aku ingin tahu apakah kamu mengerti
Tiba-tiba aku berubah pikiran
Aku tidak percaya apa yang telah menjadi sekarang
Sesungguhnya ini membuatku tenggelam
Hanya diriku yang harusnya disalakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar