Rabu, 17 April 2013

Dari april 2010 lalu...3 tahun sudah saya lewati semua disini. dimana tempat ini saya mencari ilmu dan rezeki. senang, duka, sedih dan bahagia tertuang disini. saya mencoba mengenang semua kenangan yang ada ditempat ini dari pertama kali saya hadir disini. culun banget klo inget saya dlu masuk dsini. badan kurus, rambut gondrong, muka item, hehehe gak ada pantes2 nya kerja disini. padahal sebelum saya sudah pernah kerja ditempat lain yang jauh lebih dibawah standar UMR. ya setidaknya saya disini saya mendapatkan lebih layak dr yang dlu.. namun semuanya berkembang dengan cepat dalam 3 tahun belekangan ini, perut saya semakin buncit dan badan mulai gemuk..hehheehee..keliatan makmur kali ya..tapi saya dituntut buat mencari yang lebih lagi dari ini..alhamdulilah ternyata bulan depan mei 2013 saya harus pndah ke tempat yg lebih menarik. dengan pendapatan yang lbh menarik juga tentunya..

Baiklah umur saya juga semakin dewasa untuk terus berlari dan melaju secara berkembang. Gak berjalan ditempat saja. Takut mentok diumur kata orang makanya kita harus cari yang lebih baik. Ya tidak dipungkiri selain mncari rejeki yang lebih juga, saya berniat di 2014 untuk melajutkan hubungan saya dengan kekasih ke jenjang pernikahan. Dengan rejeki yg bertambah semoga hasilnya bisa disisihkan untuk tahun depan. Supaya acara yang kita inginkan tidak mentok di budget..hehehe..

Hidup terus berjalan, dan waktu tak bisa berhenti, saya harus tetap semangat, berpikir positif dan niat baik untuk segala sesuatunya. Semoga bisa membantu dalam kelangsungan kehidupan. dan semoga tujuan yang saya inginkan bisa dapat terwujud.

Selamat tinggal, Green Ville Blok AX, ada datang dan ada pergi. saatnya melangkah,

Terima kasih teman2 yang telah membagi selama 3 tahun
Ibu Lisa M, Pak Jerry, Mas Anton, Mas Udi, Mas Nico, Pak Didi, Agung, Nana, Reggy, Pak Bambang, Mas Inoe, Mas Darmo, Bombom, Bang Asep, Pak Cecep, Pak Udin, Pak Danny, Bu Merry, Bu Edah, Ka Linda, Ka Kiki, Jernih, Ike, Sherly, Anna, Mba Yuli, Mba Ariana, Mba Ajeng, Yola, Bu Martha, Imelda dan Jasini......

Keep Spirit Man dan Loyal..  :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar